HUT ke-50 th, Bank Jateng Adakan Donor Darah

image

Dalam resepsi HUT Emas yang mengusung tema ‘’Kokoh dan Berdaya Menuju Region Cham­pion’’ itu diserahkan hadiah berbagai lomba dan bantuan berupa 12,2 ton beras kepada PMI yang diterima Ketua PMI Jateng Sasongko Tedjo.

Ketua panitia HUT Hartanto menyatakan pada 13 Maret digelar donor darah bersama PMI dan mengumpulkan 3.680 kantong darah, serta pengasapan di 17 kelurahan Kota Semarang. ‘’Kami juga memberikan bantuan kepada para penyapu jalan dan tukang becak; bantuan pangan bagi keluarga gizi buruk; beasiswa  untuk anak-anak petugas cleaning service, pengemudi, dan pesuruh; serta bantuan fisik sekolah dan balai rehabilitasi sosial,’’ ungkapnya.

Kegiatan peningkatan dan pemberian bantuan dilaksanakan di semua kantor cabang Bank Jateng. dari kegiatan donor darah terkumpul 3680 kantong darah,” ujarnya yang juga kepala Biro Perencanaan bank Jateng. Di kantor-kantor cabang Bank Jateng juga memberikan 300 kg beras ke PMI Purworejo, PMI Blora, PMI Kab Tegal, PMI Purbalingga, serta beberapa peralatan seperti tandu dan tenda untuk PMI kota Salatiga.***

Fri, 19 Apr 2013 @14:02

Copyright © 2018 SEPUTAR JATENG · All Rights Reserved